Friday, March 4, 2016

PUISI: Untukmu IBU

PUISI: Untukmu IBU - Puisi kali ini adalah tentang membahas kasih sayang ibu. seorang ibu memang  seharusnya di sayangi dan di beri perhatian. karena, tanpa adanya ibu kita tidak bisa ada di dunia ini.

Hai.. ibu..
Apa kabarmu?
Apakah ibu sehat sekarang?

Hai.. Ibu..
Sedang apa disana?
apakah ibu merasa kesepian?

Ibu..
Bolehkah aku memelukmu..
Memelukmu dengan penuh kasih sayang..

Ibu..
Izinkan aku bertemu denganmu sekali ini saja..
Aku rindu ibu..
Aku berharap tuhan Menghidupkanmu lagi..

Oh ibu..

Itulah sedikit puisi tentang ibu, semoga bisa menjadi refrensi anda yang sedang mencari puisi tentang ibu. Sekian dari saya. Terima kasih atas waktu yang di berikan. mohon maaf jika ada salah kata. sekali lagi saya ucapakan Terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Puisi dan Kopi

Coffe and Sandwich Puisi dan kopi memang dua hal yang serasi, ketika kita sedang menulis puisi rasanya akan pas jika di temani secangk...