Tuesday, March 1, 2016

PUISI: Ketika Psikopat Berpuisi

PUISI: Ketika Psikopat Berpuisi - Psikopat adalah orang yang tidak mempunyai rasa bersalah dalam melakukan sesuatu, psikopat juga sangat membahayakan di sekitar kita, karena bisa mencelakai diri kita sendiri bahkan lingkungkan kita.

 Psikopat berasal dari kata psyche yang berarti jiwa dan pathos yang berarti penyakit ( wikipedia ).
Namun, ketika psikopat berpuisi apakah akan seindah puisi puisi lainnya? Marilah kita lihat  ketika psikopat mulai menulis puisi..

Ketika tatapan sinis itu..
seperti mengisyaratkan..
mengisyaratkan agar aku mati..

Ketika tatapan sinis itu..
tatapan yang sangat tajam..
membuatku murka dan benci..

Akulah psycho..
Aku lahir dengan ketidakmampuanku..
Akankah aku selamanya seperti ini?

Kematian..
Dengan apapun itu..
Dengan Cara apapun itu..
aku ingin kematian menjemputku..

Aku terlalu benci jika tatapan sinis itu datang..
Aku ingin sekali memotong..
membunuhun orang dengan tatapan sinis itu..

Lihatlah diriku..
Aku terlalu mematikan bagi sebagian orang..
Tidak ada yang menerima keberadaanku..

Tuhan...
Tolong Bunuh aku dengan cara apapun..
Agar aku bisa merasakan hidup yang benar benar hidup..

Pyscho story..

Itulah puisi tentang psikopat, semoga kalian bisa meresapi apa yang psikopat rasakan, meskipun ketidakmampuan memahami apa itu penyakit psikopat, setidaknya kita bisa membaca puisi tentang psikopat.
Terima kasih atas waktunya untuk membaca artikel kali ini.
 

No comments:

Post a Comment

Puisi dan Kopi

Coffe and Sandwich Puisi dan kopi memang dua hal yang serasi, ketika kita sedang menulis puisi rasanya akan pas jika di temani secangk...