Tuesday, March 1, 2016

PUISI: Suratku Untukmu Tuhan

PUISI: Suratku Untukmu Tuhan - Puisi ini saya dedikasikan untuk kita umat manusia yang lalai dalam perintah tuhan. Semoga puisi ini bisa membangkitkan Anda dalam menaati peraturan tuhan.

Tuhan..
Maafkan diriku yang hina ini..
aku terlalu takut..
Takut akan nerakamu..

Tuhan..
Bimbinglah aku ke jalanmu..
Aku ingin seperti mereka..
menaati perintahmu..

Tuhan..
Jika saja sudah waktunya umurku berakhir...
Tolong ampunilah dosa dosaku ini..
Aku terlalu hina untuk menikmati surgamu..

Tuhan..
Satu permohonanku..
Hapuslah semua dosaku..
Aku ingin..

Aku ingin..
Aku ingin menjadi seseorang yang taat dalam aturanmu..
Aku ingin menjadi seseorang yang beriman..
Tolong aku tuhan..

Cukup itu puisi kali ini, semoga bisa menjadi refrensi bagi anda yang sedang mencari puisi tentang Tuhan..
Sekian dan terima kasih..

No comments:

Post a Comment

Puisi dan Kopi

Coffe and Sandwich Puisi dan kopi memang dua hal yang serasi, ketika kita sedang menulis puisi rasanya akan pas jika di temani secangk...