Thursday, February 25, 2016

PUISI: Akankah kau kembali padaku?

Google Images
  Tidak...
Pikiranku terlalu terpacu akan hal itu..
Aku tak bisa lari dari ini..

Aku mohon...
Bisakah kita saling berpelukan seperti dulu lagi?
Bergandengan tangan tanpa rasa malu di antara orang orang..

Bisakah aku seperti dahulu?
bisakah aku memeluk erat dirimu lagi?
atau mungkin...

Semoga kau bahagia..
dengan dia yang selalu ada untukmu..
aku turut berbahagia..

Namun, jika suatu saat..
suatu waktu ia melukaimu..
Datanglah padaku..

Aku adalah tempatmu berteduh..
Tempatmu melepaskan semua beban..
aku tempat dari segala tempat untukmu..


No comments:

Post a Comment

Puisi dan Kopi

Coffe and Sandwich Puisi dan kopi memang dua hal yang serasi, ketika kita sedang menulis puisi rasanya akan pas jika di temani secangk...