Tuesday, March 8, 2016

5 Tips Pacaran Agar Langgeng Dan Awet

Sumber: Google Images



5 Tips Pacaran Agar Langgeng Dan Awet - Pacaran langgeng? siapa sih yang gamau punya pasangan yang langgeng sampai ke pernikahan. semua orang ingin masa pacaran langgeng dan awet, meskipun ada sedikti masalah dalam komunikasi atau persepsi tetap saja dalam kedua pihak ingin sekali hubungannya Langgeng.

Untuk itu, saya akan membagikan beberapa tips agar anda dan pasangan anda langgeng dan awet. tidak ada perpisahan.

5 Tips Pacaran Agar Langgeng:


  1. Keterbukaan 
Keterbukaanmembuat anda dan pasangan anda saling mengerti satu sama lain, untuk cobalah untuk terbuka dengan pasangan anda, agar anda bisa menjalin hubungan yang awet dan mungkin bisa sampai jenjang pernikahan.

 
      2. Jujur pada pasangan

Dengan kita jujur, itu membuat pasangan anda mempercayai anda, sehingga pasangan anda seperti point bertama yaitu membuat pasangan anda pun bisa terbuka dengan anda dan bisa menjadikan pasangan anda jujur juga.

   3. Berilah kebebasan

Berilah pasangan anda kebebasan, jangan mengekang terlalu parah, istilahnya jangan posesif, itu membuat pasangan anda menjadi risih dengan anda, jika sudah terjadi mungkin pasangan anda akan meninggalkan anda dan hubungan kalian akan hancur di tengah perjalanan menuju jenjang pernikahan.

   4. Tampilkan Style Terbaikmu

Dengan itu, pasangan anda akan kagum dengan stylemu yang menurutnya sangat bagus, mungkin anda akan terlihat tampan atau cantik di mata pasangan anda. lalu, pasangan anda pun tidak akan segan untuk memuji bahwa penampilanmu sangat menarik.

  5. Tetap jaga komunikasi

Jagalah komunikasi yang baik dengan pasangan anda, jangan setiap interaksi dengan pasangan anda, anda malah bertengkar layaknya anak kecil yang mulai pacaran. Jika komunikasi berjalan dengan baik, mungkin hubungan andapun akan berjalan dengan baik. Atau anda bisa melakukan hal romantis, artikelnya bisa baca disini

Hanya itu artikel tentang 5 Tips Pacaran Agar Langgeng Dan Awet Semoga bisa menjadi refrensi bagi anda yang sedang ingin menjalin hubungan yang langgeng dan awet. terima kasih telah membaca artikel kali ini.




No comments:

Post a Comment

Puisi dan Kopi

Coffe and Sandwich Puisi dan kopi memang dua hal yang serasi, ketika kita sedang menulis puisi rasanya akan pas jika di temani secangk...